Ping search engines.
Resep kue nastar keju si kuning berbalut rasa maknyos | Resep menu makanan jus kue dan cemilan sehat keluarga tercinta

Resep kue nastar keju si kuning berbalut rasa maknyos

Resep kue nastar keju si kuning berbalut rasa maknyosResep kue nastar keju si kuning berbalut rasa maknyos

Nastar keju, makanan atau cemilan yang sering kita temui pada saat hari-hari besar seperti idul adha,hajatan,atau acara-acara kekeluargaan. Dibalut dengan keju dan manis dari gula pada adonan kue nastar keju  menjadikan kue yang satu ini semakin  bercita rasa tinggi saat dinikmatinya.

Kue nastar banyak diminati dan sangat cocok bila dijadikan makanan cemilan saat santai dirumah,kantor bahkan saat berduaan sama si doi apalagi ngasih buat camer pastinya dapet poin plus deh. Selain itu kue nastar keju adalah jenis makanan yang kaya akan vitamin. Kandungan bahan-bahan dasarnya sendiri sangat baik dan amanuntuk tubuh kita.Banyak toko-toko kue yang menjual nastar dalam aneka kemasan mulai dari harga murah dan yang mahal sekalipun tergantung kualitas dari kue nastar nya sendiri.
Kembali ke tema posting kali ini saya akan berbagi tips Resep kue nastar keju si kuning berbalut rasa maknyos. Nah buat para ibu dan para pecinta kue alangkah baiknya jika mencoba membuat sendiri deh. Selain memiliki kebanggaan tersendiri tentunya dengan kita sering membuat sajian makanan bukan tidak mungkin potensi kita bisa meningkat dari yang semula hanya hobi dan akhirnya bisa membuka usaha sendiri,apalagi pas hari raya idul fitri wah pasti kue yang satu ini laris manis deh.

Berikut ini bahan-bahan dan cara membuat kue nastar keju,yo simak baik-baik.

BAHAN - BAHAN :

- 300 Gr margarin
- 2 Butir kuning telur
- 1 Butir telur utuh
- 1 Sdt vanili bubuk
- 100 Gr keju cheddar parut
- 300 Gr terigu protein rendah

SELAI NANAS :

- 1 Buah nanas, parut
- Gula pasir secukupnya,tergantung selera
- 1 Batang kayu manis

OLESAN ( Campur jadi satu, aduk rata ) :

- 1 Sdm margarine, lelehkan
- 1 Butir kuning telur

Nah. Jika semua bahan-bahan diatas sudah siap kita langsung ke cara membuatnya.Sebelumnya tolong disimak baik-baik supaya hasilnya memuaskan sesuai yang diharapkan pastinya.

CARA MEMBUAT :

Resep kue nastar keju si kuning berbalut rasa maknyos- Buat selai nanas terlebih dahulu, Masak nanas parut bersama gula dan kayu manis di api kecil
- Aduk terus dan masak sampai nanas mengering menjadi selai dan berwarna kuning kecoklatan, angkat dan dinginkan
- Kocok margarine dan telur sebentar saja asal tercampur, lalu masukan vanili,keju cheddar parut dan terigu sedikit demi sedikit. Aduk rata adonan menggunakan sendok kayu sampai tercampur rata.
- Ambil sedikit adonan lalu bulatkan dan pipihkan, isi dengan selai nanas lalu bulatkan kembali. Lakukan sampai adonan habis.
- Tekan sedikit permukaan kue nastar menggunakan garpu supaya terlihat garis-garis, lalu oleskan permukaan kue dengan bahan olesan.
- Panggang kue nastar di oven dengan suhu 170 Dc sekitar 20 menit sampai matang.
- Angkat dan biarkan kue dingin, lalu siapkan toples dan siap disajikan

Itulah tips Resep kue nastar keju si kuning berbalut rasa maknyos, tidak ada masalah atau kesulitan selama kita mau berusaha dan mencobanya asal serius pasti berhasil. Simak juga cara membuat Resep bolu tape keju spesial ga kalah enaknya pastinya. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga tips nya bermanfaat dan sukses membuatnya. Selamat mencoba dan sampai jumpa diposting berikutnya.

0 Response to "Resep kue nastar keju si kuning berbalut rasa maknyos"

Post a Comment