Ping search engines.
Resep tauco kacang panjang khas sunda pisan | Resep menu makanan jus kue dan cemilan sehat keluarga tercinta

Resep tauco kacang panjang khas sunda pisan

Resep tauco kacang panjang khas sunda pisan
Resep tauco kacang panjang khas sunda pisan.

Menu masakan. Merupakan kebutuhan sehari - hari tentunya buat para ibu-ibu menjadi hal yang utama yang harus dikuasai apapun jenis masakan yang disajikan tentunya dengan harapan disukai keluarga tercinta. menyiapkan masakan yang berbeda ditiapharinya merupakan impian semua para ibu-ibu dirumah dan dikesempatan kali ini saya akan berbagi tips Resep tauco kacang panjang khas sunda pisan. Menu sederhana bernuansa pedesaan ini tidak hanya nikmat dan lezat tapi kandungan dari masakan ini juga luarbiasa biasa berikut ini saya akan mengulasa kandungan dari bahan utamanya yaitu kacang panjang. Kacang panjang merupakan jenis sayuran yang tumbuh merambat dan mudah kita jumpai di sebagian wilayah indonesia terutama di jawa barat. Kacang panjang merupakan jenis sayuran yang kaya akan kandungan nutrisi didalamnya diantaranya :  Protein,Vitamin B kompleks,Mengandung serat tinggi,,kalsium,zat besi,magnesium,mangan,fosfor,kalium,zine, dan selenium. Dari semua kandungan-kandungan diatas menjadikan kacang panjang sebagai jenis makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi, Selain kaya akan kandungan nutrisinya kacang panjang juga mudah diolah menjadi aneka masakan bahkan disajikan mentah dengan sambal dan ikan teri kacang panjang tetap pas dan tidak mengurangi kelezatannya. Nah sesuai tema posting diatas kita langsung saja simak cara membuat Resep tauco kacang panjang khas sunda pisan. yu simak resepnya.

BAHAN :

- 3 Ikat kacang panjang
- 3 Gelas santan
- 4 Sdm minyak goreng
- 25 Biji kerupuk kulit
- 3 Sdm tauco

Resep tauco kacang panjang khas sunda pisan BUMBU :

- 7 Buah cabe hijau
- 3 Buah bawang merah
- 2 Buah tomat sayur
- 2 Siung bawang putih
- 2 Helai daun salam
- 3 Helai daun jeruk
- 1/2 Sdt garam
- 1 Ruas jahe
- 1 Ruas ibu jari lengkuas

CARA MEMBUAT :

- Kacang dipotong agak memanjang.
- Semua bumbu ditumis menjad satu, masukan daun salam, daun jeruk, tauco, dan cabe hijau. Aduk da kemudia masukan kacang panjang dan tuangkan santan kedalamnya. Aduk terus sampai mendidih.
- Kecilkan api da beri sedikit garam serta penyedap rasa. Masukan kerupuk kulit.
- Siapkan piring saji dan siap dihidangkan.

Demikian tips Resep tauco kacang panjang khas sunda pisan. semoga bermanfaat simak dan pelajari juga resep KOL TERI GULUNG SAJIAN NUSANTARA yang pasti ga ada duanya dech. sampai jumpa dilain kesempatan dan selamat mencoba.

0 Response to "Resep tauco kacang panjang khas sunda pisan "

Post a Comment