Ping search engines.
Jus bayam minuman berkhasiat tinggi | Resep menu makanan jus kue dan cemilan sehat keluarga tercinta

Jus bayam minuman berkhasiat tinggi

Jus Bayam
Salam hangat untuk sodara-sodaraku sebangsa dan setanah air.semoga kita semua selalu ada dalam lindungan tuhan yang maha esa.di posting kali ini saya akan mengulas jus bayam dan khasiatnya bagi tubuh kita.  
Ternyata banyak khasiat dari sayuran jenis bayam ini lho.selain dimasak untuk menu makan sehari-hari ternyata bayam juga bisa dibuat jus.
Jus bayam baik untuk menghilangkan berbagai gangguan pada tubuh dan merupakan sumber energi yang cepat terkumpul. Bayam mengandung mineral besi yang tinggi,karoten,klorofil,sumber vitamin c yang baik,dan kalium.Bayam juga berfungsi membentuk butir-butir darah merah,merangsang gerak peristaltik,dan merupakan obat pencahar yang ringan dan mudah dicerna. Jus bayam lebih banyak memberikan manfaat bagi kesehatan daripada direbus/dimasak dalam bentuk masakan.

Satu gelas jus bayam mengandung 1,7mg zat besi,35 mg sodium, 259 mg potassium,51 mg kalsium, 28 mg fosfor, 4,460 I.U  Vitamin A, 2
8 mg Vitamin C, 3,5 mg Biotin, 44 mg magnesium, 0,42 mg mangan, 0,5 aluminium. Kandungan mangan yang terdapat dalam jus bayam berkhasiat sebagai anti diabetes.
Bagi ibu yang gemar memakan bayam secara teratur atau meminum sarinya dapat membantu mengurangi insiden cacat kelahiran dan keguguran,jus bayam juga sangat baik untuk menjaga kesehatan limfa,urine, dan sistem pencernaan. selain itu bayam juga mempunyai pengaruh laksatif dan baik digunakan sebagai penurun berat badan.


Manfaat bayam bagi tubuh kita 

- Menurunkan resiko terserang kanker
- Sebagai anti diabetes
- Memperbaiki sistem pencernaan
- Mengurangi kolesterol

Bayam juga kaya akan klorofil yang mempunyai kekuatan menghalangi mutasi sel yang merupakan langkah pertama pembentukan kanker. Dengan mengkonsumsi setengah gelas jus bayam tiap sehari bisa mengurangi resiko terkena kanker, terutama kanker paru. Karena kandungan zat besi pada bayam mudah dicerna dan jus bayam juga berfungsi sebagai obat anemia.

Selain mudah didapat dan murah harganya  ternyata bayam banyak khasiatnya lho... Jus bayam minuman sehat sederhana berkualitas luarbiasa ..........selamat mencoba semog bermanfaat.  

0 Response to "Jus bayam minuman berkhasiat tinggi"

Post a Comment